Aqidah

What is This! Ngaji Tauhid Dulu Yuk!

Plis dong… mohon banget, silakan kita tulis apa yang mau ditulis, ngomong apa yang mau diomongin. Tapi ingat, ‘besok’ pertanggungjawabannya sama Allah yang Maha Adil (… ۚ إِنَّ السَّمْعَ وَالْبَصَرَ وَالْفُؤَادَ كُلُّ أُولَٰئِكَ كَانَ عَنْهُ مَسْئُولًا) “… Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati nurani, semua itu akan diminta pertanggungjawabannya.” [Surat Al-Isra’ 36] Iklan

Aqidah

Ada Apa dengan Tauhid | (AADT bukan AADC)

بسم الله Tauhid. Siapa yang tak pernah dengar enam huruf ini, apalagi seorang Muslim? Berulang-ulang kata ini terlontar, sampai berulang-ulang pun terngiang. Sayangnya, banyak yang tak paham, atau berlaga tak peduli. Malah merasa bodo amat dengan gumaman, “Emang Gue pikirin.” Bisa jadi, memang tak mau paham dan mengerti. *Yah kamu mah, gimana mau dimengerti, ngertiin aja… Continue reading Ada Apa dengan Tauhid | (AADT bukan AADC)